INDONESIANWARE - Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PROJECT Flash No.1: Game menangkap binatang untuk KB - TK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan
Artikel *PROJECT Flash, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.
Judul : PROJECT Flash No.1: Game menangkap binatang untuk KB - TK
link : PROJECT Flash No.1: Game menangkap binatang untuk KB - TK
PROJECT Flash No.1: Game menangkap binatang untuk KB - TK
Terus terang, mengajar extrakurikuler komputer untuk KB benar-benar sulit. Karena anak anak biasanya suka berlari kesana kemari dan cenderung tidak memperhatikan guru. Pelajaran awal untuk KB - TK adalah mengenal mouse-click-drag. Game ini akan membiasakan adek-adek untuk dapat memegang mouse, memperagakan klik dan drag.
Target Pelatihan:
a. Anak – anak dapat terbiasa dengan click dan drag
b. Anak – anak dapat menghitung bintang
c. Anak - anak terbiasa memegang mouse dengan baik dan benar
Cara kerja:
1. Tangkap binatang dengan meng-click
2. Drag binatang yang ditangkap ke kandang / sangkar
3. Bila binatang sudah masuk ke kandang maka akan mendapatkan 1 bintang
Sekianlah artikel PROJECT Flash No.1: Game menangkap binatang untuk KB - TK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.
Anda sekarang membaca artikel PROJECT Flash No.1: Game menangkap binatang untuk KB - TK dengan alamat link https://ware-id.blogspot.com/2012/09/project-flash-no1-game-menangkap.html
EmoticonEmoticon